albanxcv: Curhat on Kaskus

Friday 17 February 2012

Curhat on Kaskus

gw curhat dikaskus alias minta saran'' di kaskus, karena ada yg buka thread untuk saran'' percintaan, ya gw curhat aja deh, karena gw jg lagi galau hha.

gw suka sama cwe itu 1 tahun yang lalu, dan gw mulai sayang dia setelah
2bulan gw suka sama tuh cwe, dan gw mulai cinta banget sama dia setelah 5bulan gw suka sama tuh cwe, dan gw pernah nembak dia, tapi akhirnya ditolak, tapi gw tetap cinta sama dia, jadi gw harus gimana dong ? doi tidak pernah pacaran, sedangkan gw pengalaman pacaran kurang lebih 5x,
    dan gw paling gk bisa speak'' atau ngerayu'' gitu, mohon sarannya ya hhe.
[   [pasti tulisan saya gk jelas ya ?]

dan ada 2 orang yg beri gw saran hhe.

mungkin doi belum siap buat menerima siapapun untuk jadi tambatan hatinya.
doi pengen fokus dulu ama urusan yang lebih penting dari berpacaran dan alasan doi ga mau berpacaran karena doi ga mau konsentrasinya buyar.
tunggu sampai cinta tumbuh dihatinya, jangan berhenti ngasih doi perhatian, harus slalu siap nemenin doi kalau-kalau doi lagi butuh. lambat laun doi pasti mengerti isi hati ente dan dia yakin klo ente bisa jadi tambatan hati yang terbaik buat doi

bisa dimengerti gan ?
   moga membantu

mau coba bantu gpp ya..
gue ngerti ko maksut dari quotes lo disini apa, gan gue suka orang kaya lo... positive thinking menurut gue ya, kalo emang lo yakin dengan perasaan lo ini. terus berusaha tapi inget jangan terlalu berlebihan ya oke karna cewe ilfeel sama cowo yg lebay.... (walaupun ga semua tapi mayoritas)

blm pernah jadian belum tentu gamau jadian kan? kejar terus dan gue saranin pake cara yg berbeda, salah satu kesalahan manusia ialah
"dia terus memakai cara yg sama tetapi ingin hasil yg berbeda / lebih" (ngerti kan?)

sekarang kan doi udah tau ya kalo lo suka sama dia ? jadi hati hati bro, jgn salah langkah... tunjukin careless lo sama dia , dan inget jangan terlalu berlebihan

   oh iya jadi diri lo sendiri ya goodluck berusaha semua pasti ada hasilnya kok

No comments:

Post a Comment