albanxcv: Confused

Tuesday 21 February 2012

Confused

wah gw gk tau mau nulis apa, yang pasti gw pengen nulis.
tapi ini tidak menulis sih, ini mengetik.
yaudah gw mau ngetik sesuatu yg tidak jelas alias gaje.
suatu hari gw lagi sekolah dan gw ketemu seorang gadis cantik.
waah dan ternyata dia temen gw.
gw bingung, kenapa dia skrng tambah cantik.
nah yg patut gw tanyakan, perasaan dlu dia gak cantik.
atau gw anggap dia cantik karena gw cinta ?.
atau gw anggap dia cantik karena gw sayang ?.
atau gw anggap dia cantik karena gw suka ?.
nah gw sedikit bingung antara perbedaan suka sayang cinta.
tapi gw simpulkan aja deh sedikit.
jadi benarkan gw ngetik sesuatu yg gak jelas ?
yodah gw lumayan cape ngetik.
haduh gk usah basa basi lagi.
yg intinya gw ngetik ini tentang apa sih ?.
nah langsung aja deh, gw mau bandingin perbedaan suka sayang cinta sama cwe.
menurut gw suka itu saat gw ingin memiliki cwe yg gw suka lah.
tapi menurut lo pada, suka itu gmn ? 
nah sayang itu saat gw ingin membahagiakan cwe itu.
klo lo ?
nah klo cinta menurut gw atau apa ya ini hha.
akhirnya ketikan gw semakin gaje.
nah cinta itu saat gw akan berkorban untuk cwe itu dan jika gw cinta sama cwe itu
dan cwe itu nyakitin gw, gw akan tetap senyum walau itu sakit, perih, pahit, masam, huahauhua
dan gw bilang dalam hati "lu belum tau apa yg lu lakukan"
maksudnya apa ya ?
lo baca dari atas sampe bawah, dan apa hubungannya dengan judul entri ini ?
haha, gw juga bingung.
karena gw dah ngantuk, yaudah gw tekan saja TERBITKAN ENTRI.
eh pas gw mau tekan TERBITKAN ENTRI tiba'' RTO, dan gw terpaksa ngetik lagi.
nah tapi masalahnya gw dah ngantuk.
pasti lo pada kesel kan dengan tulisan gw ini ?
atau jangan'' lo gk ngerti ama tulisan gw ?
eh salah deh, ini cerita yg gw ketik di komp gw.
eh nggak deh, ini bukan cerita sih, tapi cocok dibilang apa ya ?
nah dan akhirnya gk RTO lagi gw tekan deh TERBITKAN ENTRI.

No comments:

Post a Comment