albanxcv: What The Fuck

Thursday 22 March 2012

What The Fuck

gw bingung bikin judul kalau isinya tentang perasaan gw kedia.
jadi wajar aja kalau isi dan judul beda >,<

Ketikan ini di buat dgn segala keikhlasan dan kerendahan hati. Dengan segenap jiwa serta kesadaran diri. Begitu sulit untuk ku merangkai dan menyusun bait demi bait tulisan penuh kepahitan ini.. Dalam diam dan kehancuran, lahirlah sebuah memori terakhir tentang sebuah perasaan yg tak terbalas.

Aku hanya ingin memberitahumu. Seseorang yg telah memenangkan hatiku, namun tak pernah tertarik sedikitpun utk melihat,bahkan mengambil hadiah kemenangan itu.

Awalnya aku merasa, rasa ini sungguh luar biasa. Dunia seakan sempurna karenamu. Dan pada saat itu aku terus percaya, bahwa setiap hal yg diingini akan berakhir bahagia.

Pada alam khayalku, engkau adalah milikku. Kau seperti embun yg diteteskan hujan, dan memberi kesejukan direlung hatiku.
Namun kenyataannya, jangankan memilikimu,sekedar menatapmu pun seakan ada tembok yg menghalangi. Aku mencoba meronta dan memaksa dgn perasaan ini. Tapi akhirnya aku sadar, sedikitpun rasa ini tak terbalas. Aku hanya bisa tersenyum kecut dan dengan perlahan aku mencoba untuk meninggalkan semuanya namun begitu sulit untukku.

sedikit kata'' dari ku.
Melihatmu menyejukkan jiwaku.
Mendengar suaramu membuatku rindu.
Mungkin kau tahu isi hatiku.
Sayang ku tak tau apa isi hatimu.

next.
Aku menertawakan kebodohan ku, menantimu yang tak pernah akan ku miliki. Layaknya air dan oli.
Setiap bayangmu, dirimu, dan semua tentangmu, telah ku ikuti dengan tulus, berharap ada sebait cinta untukku, dan kembali kusadari bahwa mimpi manis itu akan menjadi kenyataan pahit.

ya mungkin ini ketikan galau gw terhadap seseorang gadis yang gw impikan.
huhuhuhu kayaknya kali ini ketikan gw terlalu serius, dan mengemukakan kegalauan gw.

No comments:

Post a Comment