albanxcv: Killing Me Inside Part II

Friday 13 May 2011

Killing Me Inside Part II

Pada tanggal 29 September 2010, PT Royal Prima Musikindo dan CROOZ Records mengerluarkan album terbaru dari Killing Me Inside yang bertajuk SELF TITLE. Album yang berisikan 12 lagu ini akan memberikan warna yang baru di Industri Musik Indonesia. Lagu yang berjudul BIARLAH dijadikan sebagai lagu andalan di album ini yang membuktikan jika jenis lagu modern rock ala Killing Me Inside memiliki karakter yang berbeda. 
Killing Me Inside mengawali perjalanannya sebagai Band Indie yang terbentuk di awal tahun 2007 ini menganut genre scremo dengan perjalanan kariernya melakukan gigs di wilayah jakarta dan sekitarnya dimulai dari mengisi berbagai macam acara seperti pensi sekolah, mini konser hingga konser sendiri di berbagai macam daerah di Indonesia. Killing Me Inside telah memiliki komunitas ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh pelosok tanah air.

Band yang di gawangi oleh 3 orang ini diisi oleh vocalis Onad yang memiliki karakter suara yang terdengar segar dengan nada-nada tinggi namun terasa ringan, permainan gitar dari Josaphat yang memberikan sentuhan manis yang merupakan nyawa dari setiap musik Killing Me Inside, di tambah pukulan drum Davi yang penuh tenaga dan alunan pasti. Semua lagu yang terdapat di dalam album ini adalah warna dari masing-masing personil dengan kemampuannya yang menjadi satu dalam musik Killing Me Inside.

Semua perjalanan yang telah di lewati Killing me Inside adalah pelajaran untuk terus berkarya lewat musik yang merupakan gambaran Killing me Inside sesungguhnya, mencoba melangkah lebih jauh dengan memberikan karya terbaik untuk musik Indonesia dan seluruh pencinta musik Indonesia sudah tersedia di seluruh toko musik yang ada di Indonesia.
SUMBER : RPM.CO.ID

No comments:

Post a Comment